Gilanglinglung

Selamat berpesta, Bloger…!!

(Lupa Posting, harusnya kan tanggal 22 November kemaren ya...)



Sebenarmya saya ini hanyalah bloger kacangan, Bukan ngeblog sambil makan kacang, atau kadang ngeblog kadang jualan Kacang….., tapi berhubung tema pesta bloger tahun ini adalah bloging for society yang berarti ngeblog untuk masyarakat, yang berarti lagi para bloger pastilah orang2 yang Berguna bagi Nusa, Bangsa Negara dan masyarakat indonesia juga Dunia, lewat tulisan2 di media Blog mereka, tentunya.

Sementara saya, jangankan menulis hal2 yang penting atau informasi yang berguna untuk masyarakat, bahkan terkadang saya sendiri bingung dengan tulisan di blog saya, yang isinya tidak jelas, gak penting dan gak ada yang serius, Cuma cerita seperti kebanyakan mahasiswa jarang kuliah lainya, yang miskin ilmu, kurang dana dan sedikit putus asa Karena kuliah tak kunjung selesai juga. (sempet saya berfikir untuk berhenti kuliah dan ngelanjutin jualan kacang saja)

Tapi untungnya para sesepuh bloger disana masih berbaik hati untuk menganggap saya sebagai bloger, buktinya saya di kirimin Kaos official pesta bloger, meskipun gak bisa ikutan Kumpul dan Ngobrol bareng mereka di Jakarta sana. Setidaknya Dengan make Kaos ini membuat saya jadi lebih Pasrah Semangat untuk tetap ngeblog meskipun gak ada yang mbaca apalagi comment.

ngeblog

Akhir kata ……….., Selamat berpesta Bloger, keep Bloging dan jangan dengarkan Ocehan Seorang pakar (makan tanaman) yang mengatakan bahwa : “Blog itu hanya trend Sesa@t” atau statement_nya yang terbaru “jangan Percaya dengan Bloger” atau hasil survey : “68% Bloger itu Hacker” atau “Bloger itu Penipu” dan atau2 yang lainya, tapi kalo masih ada yang mau Beli Kaos Pakar kondang itu, di sinilah tempatnya, konon katanya masih sisa dua….

3 komentar

  1. Anonim

    Pertamax Gan... Hihi..

    3 Januari 2009 pukul 12.57

  2. Anonim

    Saya jg seorang Blogger tapi koq ga dapat kaos....??!!!

    29 Januari 2009 pukul 20.46

Posting Komentar
Supported By Blogger and SimplexDesign