Gilanglinglung

Tahun Baru..., Mimpi lama...!!

  
Tahun baru berarti  semangat baru, semangat untuk mewujudkan banyak mimpi yang tertunda, termasuk mimpi untuk bisa merayakan taun baru dengan menu ayam bakar yang benar2 layak untuk di makan, karena Tiga malam taun baru yang terlewati sebelumnya, Ayam bakar saya selalu saja bermasalah, kalo tidak Gosong pasti Masih setengah mateng, padahal saya sudah mengikuti Resep dari ahli masak paling Ngawur  kondang  seJogja, tapi tetap saja tak sesuai dengan harapan, impian dan cita-cita....,

Dan tahun baru identik dengan Resolusi,  karena tahun yang baru ibarat membuka lembaran baru, ibarat Sebuah kertas putih yang ingin kita  ukir dengan keberhasilan dan kebahagiaan (barusan baca di Kompas).  Tapi resolusi saya di tahun  ini masih sama, yaitu 1280 X 1024, pernah  juga nyoba ganti ke 640 X 480 tapi mata saya jadi sakit di buatnya (eh itukan Resolusi monitor, he).


Akhir kata Selamet tahun baru 2010 buat semuanya..., mohon maaf bila saya blom bisa menepati janji2 saya di tahun sebelumnya, Do'aken  saya bisa mewujudkan semuanya di tahun ini.., (Amien 33kali..!)

0 komentar

Posting Komentar
Supported By Blogger and SimplexDesign