Gilanglinglung

Selamat Datang Lagi Pagi....


Entah sudah berapa lama gak ketemu Pagi, menikmati secangkir kopi panas plus Suara serak Krisyanto mengawali hari atau tepatnya melanjutkan hari karena sepanjang malam tadi Saya tak juga bisa memejamkan mata, di belakang ada dua Kurcaci yang masih dengan Pulasnya tidur mendengkur mengalahkan kokok ayam jantan yang mulai bersahut2an.

Dan musim PengHujan sudah kembali, saya menyukai Hujan, Bau basah tanah dan suasana dingin, hujan selalu bisa di jadikan alasan untuk tidak menepati janji, untuk tidak datang pada banyak acara, dan untuk kembali melanjutkan Tidur.

Tapi akhir2 ini sang Hujan gak Bisa di ajak Kompromi, kayak kemaren pas lagi males2nya buat ikutan Rapat Pemuda di Kampung Bulusan, sang awan mendung sudah bergelayut seakan akan hendak menumpahkan seluruh bebanya ke muka Bumi, Hati sudah mulai Bahagia, karena ada alasan buat gak Datang, “Maaf tadi malam saya gak bisa Hadir, Habisnya hujan si …”, tapi setelah di tunggu beberapa lama, Hujan tak jua kunjung Datang. Di lain waktu, pas lagi semangat2nya buat nyelesain Program KKN, memperbaiki lapangan Voley, eh malah si Hujan Turun dengan Derasnya.

Dan Hujan datang dan pergi sesuka hatinya saja, saya hanya bisa mengikuti alur yang di buatnya, memporakporandakan Jadwal yang sudah tersusun, Membuat persediaan Coffe saya jadi cepet habis.

Dan akhirnya Selamat Datang lagi Pagi, smoga besok bisa ketemu kamu lagi………………………

0 komentar

Posting Komentar
Supported By Blogger and SimplexDesign