Gilanglinglung

Radikus MakanKakus

BENERAN BiNATANG BIASA
Raditya dika, kayaknya dia makin terkenal aj akhir2 ini, pertama kali ketemu ( mksdnya Bukunya ) secara gak sengaja dan gak punya maksud apapun ketika gw ( ikut2an Raditya pke gw, klo gk co2k y gk apa2 y.. ) tersesat d salah satu toko buku murah meriah d Jogja, berhubung Cuma punya duit 20.000 rupiah dan pastinya gak bakalan cukup buat beli Majalah Playboy edisi perdana, maka dengan rasa iseng yg tinggi gw cb aja beli buku dengan judul Cinta Brontosaurus, menurut insting pencernaan gw pas baca judulnya, pasti buku ini berkisah tentang lelaki tua seumuran makhluk purba yang sedang berusaha mncari cinta.
Stelah d baca, d tela’ah dan di lipet2 barulah diriku sadar ternyata ini buku kocak juga, hahaha…, hingga akhirnya dakupun mencari tahu tanpa telur siapa sih Raditya dika ini, ketemu blognya waktu itu di www.kambingjantan.com , ternyata blognya berisi kacang ama taoge di campur ama Cerita Lucu2, gak jauh beda ama yg ad d bukunya, tau gitu baca blognya aj gak usah beli bukunya.
Hari berganti waktupun berlalu, hingga akhirnya virus Radikus akhirnya gw tularkan juga pada manusia2 Langka yg ngaku sbgai temen gw, ternyata mreka suka dan punya respon positif terhadap buku ini hingga akhirnya merekapun rela memotong uang Makan buat beli Buku yang Kambing jantan sampe yg paling baru dngn judul Kuntilanak 7.
Rasa cinta kita pun berlanjut hingga pada suatu hari di acara Pameran Buku akhir tahun JOGJA, dengan sengaja dan Niat yg Tulus kitapun dateng buat nnton Talkshow nya dia, dan gila….., yang Dateng……., ternyata….., gak rame2 amat, dan semuanya Cewek ABG centil yg histeris menjerit-jerit pas nama Raditya di sebut2…..
“ sepertinya kita salah tempat Ndro…” ujar temen gw yg bernama Kasino, “ iya jngan2 ini acara jumpa fans BoyBand..” kata temen gw lagi yg bernama Dono, ”mungkin juga sh, tapi kita tunggu aj, pnasaran jg kyk mana sih orangnya, beneran kocak lucu dan gokil enggak” timpal gw yg saat itu berperan sebagai Indro cba mmbangkitkan kmbali smngat sobat2 gw yg mulai Drop.
Dan akhirnya yg di tunggu2 pun muncul “ inilah dia Radtya Dika….” ujar mas2 yg megang microfon. Suasana pun mnjadi gaduh, jepretan kamera jeritan cewek2 hingga lemparan sandal membaur mnjadi satu.
Raditya pun beraksi, Kami kira raditya bakal d wawancarai sama mas Host, kyak d acra empat mata gitu, jadi bisa kelihatan dari jawaban SPONTAN_nya klo dia itu beneran LUCU atau enggak dalam kehidupanyya sehari2, tapi ternyata Raditya Bersolo Aksi, Dengan membawa bukunya yg berjudul BBB, diapun mulai mnceritakan satu persatu kisah dalam buku tersebut,
Sambil memperagakan adegan buat mendukung cerita dia pun meliuk - liuk, meraung – raung, dan gaya berceritanya malah seperti BANCI, tapi cewek2 di ruangan itu tetep histeris, Kita jadi salah tingkah, mau ketawa tapi gak lucu, kan kita udah tau ceritanya, malahan ada penonton d sebelah kita yang cerita ke temenya ending dari kisah yg d bacain sama si raditya itu, jadi ceritanya udah Garing….!!,



Mungkin Talkshow ama Penulis kayak gitu ya, tapi kita Sama sekali gak nyangka bakalan seperti itu, dan akhirnya kitapun Pulang sebelum acaranya Selesai, dengan rasa kecewa tentunya, dan sejak saat  itu kita menghapus nama  Raditya dari daftar manusia lucu… 

0 komentar

Posting Komentar
Supported By Blogger and SimplexDesign