Gilanglinglung

NamaKu Bukan Dick......



NamaKu Dick, eh bukan ding Namanya yang Dick, kalo nama saya kan PabLo…. Hehe...
Sebenernya kita Gak pernah punya niat buat nonton film kayak gini di Bioskop, sebuah Film dengan tema yang katanya komedi dan sedikit berbau dewasagraphy, karena mendingan nunggu si Endro bawain VCD originalnya dari tempat dia kerja, palingan gak bakal lama lagi udah tersedia di dalam Tasnya, lalu di copy ke hardisk saya dan kita tinggal nonton bersama – sama.
Niat awal dateng ke gedung Bioskop buat nonton film terbaru arahan sutradara Jon Favreau, tapi apa daya karcis udah SOLD OUT semua, maka dengan terpaksa dan di dorong oleh keinginan untuk Bolos Kursus Merangkai kata di pertemuan pertama, plus dari pada pulang ke rumah dengan mata hampa, akhirnya kita putuskan untuk menonton Film terbaru dari actor yang terkenal kocak (Tora Sudira ) dan si sexy VJ MTV Marissa entah siapa.

Film ini bercerita tentang seorang Pria bernama Bama (bukan saya) seorang arsitek muda yang hidupnya sama seperti dalam mimpi kebanyakan Pria, (muda terkenal ganteng dan kaya raya). Bama yang ternyata gak punya hubungan apapun dengan calon presiden Amerika itu(Barack oBAMA) merasa bisa dengan mudah mendapatkan perempuan Jenis apapun yang di inginkanya, sepertinya Bama memang punya banyak pacar, klo gak salah inget ada Agnes yang manja dan matre, lalu Tina yang jago Taekwondo dan Dewi (paling Manis nih kayaknya) yang sensitive (bukan alat tes Kehamilan) tapi juga temperamental.

Pada suatu hari yang cerah, Bama bertemu kembali dengan cinta pertamanya sejak jaman SD dulu, yang bernama Tiara (sepertinya saya akrab dengan nama ini…., apa…, Tiara Lestari…??) yang ternyata mereka adalah Partner dalam proyek pembangunan sebuah Hotel, cerita pun berlanjut hingga mereka berdua memutuskan untuk makan siang di Kantin kator, dan pada saat mereka sedang berduaan itulah Mbak Dewi melihat mereka (tidak di jelaskan mengapa Dewi ada di kantor itu jg, apakah mereka kerja di tempat yang sama ?) sedang pegang2an gelas, mbak Dewi pun Sakit Hati, lalu menangis dengan tersedu–sedu, sesampainya di rumah mbak dewi merobek Foto Bama dan melampiaskan Amarahnya kepada sebuah Boneka Jerami, lalu menusuknya dengan Jarum secara membabi buta ke seluruh tubuh Boneka hingga sang bonekapun kesakitan (kayaknya..)

Kesokan harinya, Bama terbangun dari tidur dan melakukan rutinitas sehari2nya di kamar mandi dan betapa terkejutnya dia saat ada yang berbicara denganya.

Cerita selanjutnya terasa sangat tidak menarik, membosankan dan terkesan memaksa, Dialognya juga tidak terlalu mengundang tawa seperti film2 Tora Sudiro sebelumnya, apalagi Pengisi Suara si DICK yang ternyata adalah AMING (maaf kalo ada dendam Pribadi dengan Komedian garing satu ini) dan kesimpulanya Film ini masuk dalam Daftar SESAL TONTON.

2 komentar

  1. wah, filmnya masuk dalam daftar SESAL NONTON ya..terima kasih atas infonya, pdhl pngen jg nonton..tp berubah pikiran, berhubung pengamat film (termasuk film boke*) kawakan seperti anda sudah mereview.
    :P

    6 Mei 2008 pukul 18.47

  2. Sebenernya gak nyesel2 amat sih Bro, apa lagi klo nontonnya bareng seseorang yang mana akan berlaku ungkapan "gak penting apa Filmnya, tapi yang penting nontonya ama siapa..."

    Wah diri saya kalo lagi Boke* gak pernah nonton di Bioskop, palingan cuma nonton Layar tancep... hehe

    * : K

    18 Juli 2008 pukul 05.40

Posting Komentar
Supported By Blogger and SimplexDesign