Gilanglinglung

Elegi Rambut Rontok...

Hahhh udah kayak para Gadis2 aja ngobrolin Rambut, tapi tak mengapa, sekarang kan uda jamanya emansisapi jadi gak hanya wanita aja yang boleh ngobrolin soal Rambut-rambutan.

--------------------------------------------------------------------------------

Memiliki rambut panjang atau “Gondrong” adalah salah satu cita-cita saya sejak kecil (selain jadi kondektur Bis kota), kayak nya keren aja punya rambut panjang, seperti Azis M.S. (gitaris Jamrud) Roy Jeconiah (Vocalis Boomerang) atau seperti Yulia Rahman (Gadis Sunsilk tahun 2000).

Dan sekarang cita2 saya sudah tercapai, betapa bahagianya hati ini, untuk itu marilah kita mengadakan pesta kecil2an, boleh dateng tapi gak dijemput dan pulangnya terserah mau naek apa.

Tapi sejak rambut saya mulai panjang, kq jadi sering rontok ya….?? Hampir di setiap sudut kamar saya banyak rambut rontok, apakah ini gejala-gejala Ensefalitis arbovirus..?? , ah tidak mungkin…

Padahal uda segala macem merk Shampo pernah saya coba, mulai dari Merk terkenal dengan bintang iklan yang cakep2, ampe Merk - Bakehueni yang menghubungkan pulau jawa dan sumatera_pun uda pernah saya sebrangi, tapi ya tetep aja rambut ini selalu Rontok dan Rontok lagi. Apa ada yang salah dengan Rambut saya, ada yang salah dengan pergaulan saya, atau ada yang salah dengan cita – cita saya…? entahlah.



Klo di inget2, kayaknya emang udah lebih dari setengah taun saya gak ke salon langganan saya (Pangkas Rambut Madura) soalnya kemaren dulu sengaja manjangin Rambut, karena pingin nyobain rambut GembeL eh Gimbal kayak Bang Bob Tutup Oli apa Bob Marley gitu ya, sekalian dalam rangka liburan anak2 Kamadino ke Pulau Dewata. Tapi berhubung Acara Kamadino Summer on BaLi nya di Delay alias di tunda maka niat saya pun di urungkan, mana bentar lagi waktunya mudik, bisa di pecat jadi anak klo saja saya pulang dengan Rambut sebahu persis Agnes Monica gini (emang Rambutnya Agnes monica sebahu ya ?). Tapi di lain sisi saya juga masih sayang buat motong Rambut, soalnya pendaftaran Bintang Pantene2008 kan sebentar lagi, masa saya harus melewatkan moment Langka ini…!!
-----------------------------------------------------------------------------------

PS: Oh ya Kamadino Summer on BaLi_nya di tunda, kata pak Menteri sih karena Beberapa Warga Kamadino sedang mempersiapkan diri untuk Ujian Skripsi dalam bulan ini, tapi tenang aja Schedule sedang di atur kembali dengan tema yang berbeda tapi tujuan yang sama terimakasih….!! (di kutip dari Menteri Pariwisata Kamadino : Mas Jendro Wakondro)

3 komentar

  1. Di Gundulin aja Lung..,
    biar keliatan tambah LingLung...!!

    4 Agustus 2008 pukul 19.50

  2. Dirimu kan tiada punya Rambut Ziss eh BeLL...,

    9 Oktober 2009 pukul 07.45

Posting Komentar
Supported By Blogger and SimplexDesign