Gilanglinglung

Why so serious?



Haahahahaaa….hahaha…hahaa…hahaa...
The Dark Knight, sepertinya ini adalah film terbaik untuk musim ini, gak sia-sia menahan lapar selama lebih dari dua jam untuk menyaksikan adegan demi adegan arahan sutradara Christopher Nolan, yang tak sekedar menghadirkan Aksi laga yang memukau, tetapi juga Alur cerita dengan drama yang kental dan sangat sulit untuk di tebak.


Film yang benar-benar kental dengan nuansa Gelap ini juga menjadi semacam tanda perpisahan dari Heath Ledger (yang di temukan meninggal Dunia di dalam kamar Apartementnya karena Over Dosis Obat Tidur). Banyak yang memuji akting almarhum Heath Ledger yang berperan sebagai Joker, dan memang begitu adanya. Heath ledger begitu jenius dalam memerankan sosok Psikopat, pembunuh masal dan badut tanpa Empati. Gaya, tawa, mimik, gerak, bahasa tubuh dan segala tingkah lakunya benar – benar sesuai dengan orang Gila yang punya visi untuk membuat dunia menjadi kacau dan lucu menurut Versinya sendiri. Dan Joker memang tidak punya tujuan apa - apa dalam melakukan setiap aksinya, kecuali hanya untuk kesenagan dan bisa membuatnya tertawa....

Hampir setiap Scene dalam film ini menampilkan adegan – adegan mengagumkan yang sayang untuk di lewatkan bahkan untuk sekedipan mata saja, dan berikut adalah beberapa adegan paling keren dalam Film ini :


• Saat trailer yang di kemudiakan Joker jatuh terbalik karena lilitan tali (rapiah) dari Batman.
• concept art TWO FACE (harvey dent) yang sempurna, efek wajah terbakarnya benar2 seperti nyata.
• Saat joker menyamar menjadi Suster di rumah sakit, ketika dia berjalan keluar menuju Bus sambil meledakan rumah sakit, mimik dan tingkah polahnya benar2 seperti orang Gila.
• Saat Cinta mengejar Rangga di Bandara...(Lho..)
• Apalagi ya?, sepertinya diri saya sedikit Lupa, jadi silahkan anda nonton sendiri (bedua juga boleh)aja ya...

Dan sebelum film TDK ini di putar di Bioskop2 seluruh Dunia, Poster promosi buat film ini pun di buat dengan cukup Gokil, diantaranya adalah dengan mencoret2 Foto mantan presiden Amerika dengan Senyuman Khas Joker.






Kalo saja Poster mantan Presiden Indonesia di Corat-coret seperti itu, mungkin para aktivis, Aparat Pemerintahan, Laskar Hulubalang, Front Pembela Kebenaran dan Kebangsaan Dalam Kebijaksanaan Perwakilan (FPKKDKP) bakalan Ribut, kecuali kalo Mantan Pakar seperti ini yang Fotonya di Coret – coret, di jamin gak ada yang marah, malah pada seneng semua, hahahahaa..haha..haha.. :


1 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    31 Juli 2008 pukul 23.32

Posting Komentar
Supported By Blogger and SimplexDesign