Gilanglinglung

Cinta Memang Gila, gak kenal Logika....

Entah kenapa tiba2 koq diriku punya niat buat ngobrolin CINTA, (tapi tidak termasuk karier,, tanggal keberuntungan dan teman2nya) walaupun sebenarnya diriku bukan pakar dalam hal ini (kayak Roy Sotoy aja jadi Pakar), mungkin karena beberapa hari belakangan banyak temen2 yang ngobrolin masalah asmara mereka ke Diriku, yap kalian memang salah pilih orang, kenapa cerita yang yg beginian kepadaku, jadi maaf - maaf saja klo ide saran dan masukan yang ku berikan sangat2 tidak bermutu, bahkan malah memperkuat hasrat untuk bunuh diri….
Jatuh Cinta emang sejuta rasanya, ngalahin permen Nano2 yg rame rasanya ( yang klo gak salah harganya Tiga ribu dua ratus rupiah, isi nya lima). 
Dan berdasarkan cerita dari mereka akhirnya sayapun mendapatkan kesimpulan tentang berbagai macam jenis Cinta, di antaranya adalah :
1. Cinta Mati
Bukan cinta sama orang mati, tapi cinta sampai mati, orang yang mengalami perasaan cinta jenis ini rela melakukan apa saja untuk bisa mendapatkan hati sang pujaaan, melakukan apapun untuk membahagaikan Sang Bidadari.
Seperti yang di alami oleh seorang teman saya, yang Meskipun entah sudah berapa kali pernyataan cintanya selalu berujung dengan penolakan, baik secara Halus, kasar bahkan sadis, namun dirinya tiada pernah berhenti berusaha untuk mencari cara2 baru yang di anggapnya lebih Jitu dengan harapan sang Pujaan berubah fikiran atau setidaknya merasa Kasihan dan menerima Cintanya.
“Aku mencintaimu, Sandra (Dewi). Cinta yang nyaris memuja dan membuatku bersedia melakukan apa saja untuk membuatmu mencitaiku, meskipun tanpa pemujaan yang sama.

2. Cinta tanpa mata ( Cinta Buta )
Cinta Buta adalah sejenis Cinta di mana para penganutnya sering memakai Kaca mata hitam saat berkencan, atau biasanya para pasangan ini sering nongkrong di tempat2 pijat tuna netra.
Haha, bukan ding………,
Cinta itu Buta, begitu kata para tukang Las di Bengkel yang bijak, cinta buta adalah Cinta yang mau menerima kekurangan pasangannya, tidak perduli dengan status social, kaya miskin, tua muda,(asal jangan pedophile aj), Cinta yang menganggap sang pujaan begitu sempurna, cinta yang membuat gelap mata, Cinta yang membuat kita tak lagi mendengarkan orang2 di sekitar kita (Cinta Buta atau Cinta Budeg ya…?), “mau gimana lagi namanya juga uda Cinta”, begitu alasan mereka yang terjebak di dalamnya.
Mungkin batas antara cinta buta dan Cinta seJati itu sangat Tipis, tapi entahlah, diri saya juga tiada paham, biarlah besok saya tanya dulu sama Mas Jati yang sering nyanyiin lagunya Jamal mirdad “Kalau cinta sudah melekat, tai kambing rasa Cokelat….”
3. Cinta Suci
Sayangnya……,
lagi – lagi Suci menolak Cinta saya.
4. Cinta yang menyiksa
Jatuh cinta biasanya membuat kita lebih bergairah dan lebih bersemangat dalam menjalani hidup ini, tapi ternyata gak semua cinta itu indah, karena ternyata ada juga yang menyiksa, cinta yang membuat beban hidup semakin bertambah, cinta yang terlalu banyak menuntut, cinta yang malah bikin ribet, Cinta yang membuat kita berharap tak pernah jatuh cinta padanya.
5. Cinta Gila
Pastinya semua uda tau betapa dasyhat dan hebatnya kekuatan cinta, cinta bisa bikin orang bahagia bisa juga bikin orang terluka, bahkan ada yang rela bunuh diri karena putus cinta, itu karena Cinta memang Gila, gak kenal Logika dan sekarang si Cinta udah Jadi Pacarnya Rangga…..
Demikianlah beberapa definisi Cinta menurut saya, sebenarnya masih ada lagi jenis2 yang lainya, seperti jenis gelombang Cinta, jenis kelamin ataupun jenisillin penyembuh Luka. 

3 komentar

  1. kayak lagu agnes..

    "cintaaa, iniii..kadang2 tak ada logika"

    19 Juni 2008 pukul 19.51

  2. CINTA ya...


    Ckckckckck...

    CINTA ADALAH CIUMAN ITU NAJIS TAPI ASYIK...

    13 Juli 2008 pukul 09.20

  3. @ JengPrasT
    : Loh emang sekarang Agnes udah jadi penyanyi juga ya...??


    @ EzzaAsin eh Assasin
    : emang mas Ezza Nyium apa kq ampe najis begitu ??,
    Jangan lupa di cuci sebanyak 7X ya.....

    18 Juli 2008 pukul 05.48

Posting Komentar
Supported By Blogger and SimplexDesign